Donatur
670
Donasi
Rp214.616.430
Tersalur
Rp71.103.262
Penerima
1
85 Paket Makanan
55 Paket Sembako
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp7.067.125

Hadiah lebaran untuk Guru ngaji & Dhuafa

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat #GemarBeramal

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program Pasukan #SahabatSubuh telah dilaksanakan pada 04 April 2023. dana sebesar Rp.7.067.125 atau 35 hadiah lebaran yang disalurkan ke beberapa Asatidz & Dhuafa.

Adapun dalam acara penyaluran dilakukan bersama santri Pemuda Bumi Langit. santri tersebut membantu mendistribusikan paket hadiah kepada para asatidz yang sudah mengajarkan dan mendampingi dalam belajar dan menghafal Al Qur'an. Alhamdulillah pasukan #SahabatSubuh bisa berkontribusi dengan memberikan hadiah kepada pejuang sabilillah yang mengajarkan kepada santri untuk menghafal Al-Qur'an.

Jazakumullah Khayr Sahabat #GemarBeramal, program kebaikan ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada dukungan dari Sahabat. Semoga hati kita senantiasa dipenuhi niat ikhlas dan beribadah hanya kepada Allah SWT dalam beramal dan berbagi. Insya Allah, kebaikan yang dibagi untuk para asatidz dan dhuafa dalam program Pasukan #SahabatSubuh bisa bermanfaat untuk mereka dan bernilai pahala jariyah untuk Sahabat #GemarBeramal. Aamiin Allahuma Aamiin.

Kembali ke daftar laporan