Donatur
670
Donasi
Rp214.616.430
Tersalur
Rp71.103.262
Penerima
1
85 Paket Makanan
55 Paket Sembako
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp12.508.986

penyaluran paket Sembako Ramadan untuk Dhuafa penyintas gempa Cianjur

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat #GemarBeramal

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program Pasukan #SahabatSubuh telah dilaksanakan pada 04 April 2023. dana sebesar Rp.12,508,986  atau 83 paket sembako ramadan yang disalurkan ke beberapa titik penyaluran seperti: daerah babakan siliwangi, taman cikapayang dan Dipatiukur dalam bentuk Santapan Berbuka (nasi Box).


Adapun dalam acara penyaluran dilakukan di lokasi pendampingan pemberdayaan penyintas gempa cianjur. meskipun gempa sudah berlalu cukup lama, namun warga masih perlu didampingi untuk pemulihan lokasi baik infrastruktur maupun kebutuhan pokoknya. Alhamdulillah pasukan #SahabatSubuh bisa berkontribusi dengan memberikan paket sembako untuk kebutuhan selama bulan ramadan penyintas gempa Cianjur.


Jazakumullah Khayr Sahabat #GemarBeramal, program kebaikan ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada dukungan dari Sahabat. Semoga hati kita senantiasa dipenuhi niat ikhlas dan beribadah hanya kepada Allah SWT dalam beramal dan berbagi. Insya Allah, kebaikan yang dibagi untuk penyintas gempa Cianjur dalam program Pasukan #SahabatSubuh  bisa bermanfaat untuk mereka dan bernilai pahala jariyah untuk Sahabat #GemarBeramal. Aamiin Allahuma Aamiin.


Kembali ke daftar laporan