Donatur
670
Donasi
Rp214.616.430
Tersalur
Rp71.103.262
Penerima
1
85 Paket Makanan
55 Paket Sembako
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp6.751.851

Penyaluran Alat belajar dan Alquran untuk kampung Qur'an

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat #GemarBeramal

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program " Pengadaan alat belajar dan Alqur'an untuk masyarakat kampung Qur'an" telah dilaksanakan. Pada Jumat, 17 Februari telah dilaksanakan penyaluran dana sebesar 6,751,851 telah disalurkan ke 4 kampung Qur'an (DIY, Jawa tengah, Sumatera Barat) dalam bentuk Peralatan belajar mengaji seperti: meja, atk, papan tulis, spidol, Alqur'an dan lainnya.

Adapun dalam acara tersebut penyaluran dilakukan didaerah yg cukup terpencil dan lokasi kampung tersebut adalah lokasi pemberdayaan pasca bencana alam seperti gunung meletus dan tanah longsor.

Jazakumullah Khayr, Berkat Sahabat #GemarBeramal, anak-anak di kampung Qur'an bisa merasakan belajar dengan nyaman dan fasilitas yang mendukung.

Program kebaikan ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada dukungan dari Sahabat #GemarBeramal. . Semoga hati kita senantiasa dipenuhi niat ikhlas dan beribadah hanya kepada Allah SWT dalam beramal dan berbagi. Insya Allah, kebaikan yang dibagi untuk Masyarakat Kampung Qur'an dalam Pengadaan Alat belajar dan Alqur'an bisa bermanfaat untuk mereka dan bernilai pahala jariyah untuk Sahabat #GemarBeramal.

Aamiin Allahuma Aamiin.

Kembali ke daftar laporan