Donatur
670
Donasi
Rp214.616.430
Tersalur
Rp71.103.262
Penerima
1
85 Paket Makanan
55 Paket Sembako
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp6.354.300

Penyaluran ke Panti Jompo

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat #GemarBeramal

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program "Sedekah Subuh" telah dilaksanakan. Pada Selasa, 08 November 2022 dana sebesar Rp6,354,300 telah disalurkan ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi dalam bentuk 19 paket sembako, peralatan dan perlengkapan mandi.

 

Adapun dalam acara tersebut penyaluran dilakukan sekaligus menghibur para lansia yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi dengan bernyanyi bersama dan berbagi hadiah berupa Pakaian dan Alat Pijat refleksi. 

 

Di penghujung acara, sembako pun di bagikan sekaligus do’a bersama untuk para donatur, penerima manfaat, dan Sahabat #GemarBeramal yang berkontribusi dalam menebar manfaat. 

 

Jazakumullah Khayr Sahabat #GemarBeramal, program kebaikan ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada dukungan dari Sahabat. Semoga hati kita senantiasa dipenuhi niat ikhlas dan beribadah hanya kepada Allah SWT dalam beramal dan berbagi. Insya Allah, kebaikan yang dibagi untuk lansia dengan sedekah Subuh ini bisa bermanfaat untuk mereka dan bernilai pahala jariyah untuk Sahabat #GemarBeramal. Aamiin Allahuma Aamiin.

Kembali ke daftar laporan