Donatur
760
Donasi
Rp41.591.012
Tersalur
Rp0
Penerima
122 Anak Yatim Tersantuni
450 Paket Makanan
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp9.000.000

penyaluran MBL ke desa Cimenyan kabupaten Bandung

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat #GemarBeramal

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program Mobil Bebas Lapar telah dilaksanakan pada selasa, 20 Juni dana sebesar Rp.9.000.000 telah disalurkan kepada masyarakat Rw.14 desa Cimenyan Kabupaten Bandung dalam bentuk penyuluhan oleh ahli gizi dan pembagian sembako. penyaluran Mobil Bebas lapar ini bermanfaat dan membantu 300 penerima manfaat warga Rw.14 desa Cimenyan.

Adapun dalam acara tersebut penyaluran dilakukan sekaligus melaksanakan penyuluhan untuk masyarakat khususnya ibu-ibu RW. 14 desa Cimenyan agar lebih peduli tentang kebutuhan gizi untuk tubuh keluarga. selain itu, kegiatan penyalurannya disertai dengan penyaluran paket pakaian dan sembako dari program zakat karyawan evermos. 

Jazakumullah Khayr Sahabat #GemarBeramal, program kebaikan ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada dukungan dari Sahabat. Semoga hati kita senantiasa dipenuhi niat ikhlas dan beribadah hanya kepada Allah SWT dalam beramal dan berbagi. Insya Allah, kebaikan yang dibagi untuk masyarakat Rw.14 desa Cimenyan dalam program Mobil Bebas Lapar bisa bermanfaat untuk mereka dan bernilai pahala jariyah untuk Sahabat #GemarBeramal. Aamiin Allahuma Aamiin.

Kembali ke daftar laporan