Donatur
657
Donasi
Rp36.296.260
Tersalur
Rp4.300.000
Penerima
2 null
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp1.000.000

bantuan modal usaha untuk tuna netra bu pujiyanti

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat #GemarBeramal

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program #Berusaha: Beramal Bantu Usaha telah dilaksanakan. Pada 24 Juli 2023 dana sebesar Rp.1.000.000 telah disalurkan kepada Bu pujiyanti dalam bentuk Peralatan usaha dan restock produk untuk warungnya.

Pujiyanti merupakan seorang tuna netra yang tinggal di salah satu rusun di Bandung. untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, beliau membuka warung didepan kamarnya. karena keterbatasan modal, beliau hanya bisa menjual dengan produk-produk terbatas padahal beliau harus memenuhi kebutuhan sekolah 2 anaknya. suami yang dulunya seorang atlit belum bisa membantu ekonomi rumah tangganya karena sedang tidak ada event olahraga akhir-akhir ini.


setelah mendapatkan bantuan usaha melalui program #Berusaha, bu Pujiyanti berinisiatif untuk membuka usaha dengan melengkapi produk warungnya serta membuka usaha warmindo yang dibantu oleh anaknya.

Jazakumullah Khayr Sahabat #GemarBeramal, program kebaikan ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada dukungan dari Sahabat. Semoga hati kita senantiasa dipenuhi niat ikhlas dan beribadah hanya kepada Allah SWT dalam beramal dan berbagi.

Alhamdulillah, kebaikan yang dibagi untuk modal usaha Bu Pujiyanti sudah bisa dirasakan oleh beliau, produknya lebih variatif menjadi banyak konsumen yang mengunjungi warungnya, selain itu juga bu Pujiyanti yang menyediakan warung mie instan yang bisa diseduh di bantu oleh Anaknya menjadi tambahan penjualan di warungnya.


Bu Pujiyanti sangat bersyukur mendapatkan bantuan usaha karena sudah mulai banyak kebutuhan anak-anaknya. Apalagi anak yang pertama sudah memasuki kelas 2 SMK yang mana banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk praktek di sekolahnya. Bu Pujiyanti berterima kasih dan mendoakan Sahabat Amal semoga kebaikannya dapat dibalas oleh Allah SWT dan bernilai pahala jariyah untuk Sahabat #GemarBeramal. Aamiin Allahuma Aamiin.

Kembali ke daftar laporan