Donatur
657
Donasi
Rp36.296.260
Tersalur
Rp4.300.000
Penerima
2 null
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp2.000.000

modal usaha untuk bu yani

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat #GemarBeramal

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program #Berusaha: Beramal Bantu Usaha telah dilaksanakan. Pada 20 Juli 2023 dana sebesar Rp.2.000.000  telah disalurkan kepada Bu yani dalam bentuk Peralatan usaha bakso dan bahan-bahan produksi bakso.

Bu Yani merupakan seorang supir angkot yang terdampak masifnya ojek online. penghasilan beliau menurun sejak adanya ojek online, ditambah 2 tahun Indonesia dilanda Covid-19. beliau berusaha memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan kebutuhan sekolah anaknya dengan menjadi driver angkot serta membantu komunitas-komunitas tuna netra untuk mempermudah mobilitasnya.


setelah mendapatkan bantuan usaha melalui program #Berusaha, bu Yani berinisiatif untuk membuka usaha dengan jualan bakso instan dan ditawarkan kepada penumpang angkotnya. hal ini dikarenakan beliau memiliki skill untuk membuat baksonya.

Jazakumullah Khayr Sahabat #GemarBeramal, program kebaikan ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada dukungan dari Sahabat. Semoga hati kita senantiasa dipenuhi niat ikhlas dan beribadah hanya kepada Allah SWT dalam beramal dan berbagi.

Alhamdulillah, kebaikan yang dibagi untuk modal usaha Bu Yani sudah bisa dirasakan oleh beliau, setelah berjualan 1 bulan beliau dapat menjual 50 pax perbulannya dan terus meningkat penjualannya karena selain rasa, packaging yang ditawarkan oleh bu Yani sangat menarik.


Bu Yani mendoakan Sahabat Amal semoga kebaikannya dapat dibalas oleh Allah SWT dan bernilai pahala jariyah untuk Sahabat #GemarBeramal. Aamiin Allahuma Aamiin.

Kembali ke daftar laporan