Donatur
207
Donasi
Rp60.028.088
Tersalur
Rp37.137.166
Penerima
561 Paket Makanan
927 Paket Sembako
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp6.000.000

penyaluran makanan bergizi untuk anak-anak pelosok Cimenyan kab. Bandung

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat #GemarBeramal

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran program Yuk, Bayar Fidyah! Lunasi Hutang Wajib, Sebelum Bulan Puasa Datang! telah dilaksanakan pada selasa 20 Juni 2023pa dana sebesar Rp.6.000.000 telah disalurkan kepada anak-anak Rw 14 desa Cimenyan dalam bentuk paket makanan bergizi sebanyak 150 paket.

kegiatan penyaluran Fidyah ini sekaligus penyaluran program Mobil Bebas lapar. anak-anak yang menerima sangat antusias karena masyarakat disana cukup sulit untuk di akses oleh masyarakat umum. Selain karena akses yang kurang memadai, masyarakat Rw 14 pun terbatas dalam berkomunikasi HP dikarenakan sinyal yang kurang memadai.

Antusias dan rasa senang atas penyaluran paket makanan bergizi untuk masyarakat Rw.14 desa Cimenyan pun disampaikan langsung oleh ketua Rw.14. "alhamdulillah masyarakat Rw.14 menjadi salah satu penerima bantuan dari #SahabatAmal. kami (warga rw.14) haturkan banyak terima kasih atas kepedulian kepada masyarakat khususnya anak-anak yang akan menjadi pemimpin di masa depan nanti. semoga berkah dan sukses selalu." -Pak RW-

Jazakumullah Khayr Sahabat #GemarBeramal, program kebaikan ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada dukungan dari Sahabat. Semoga hati kita senantiasa dipenuhi niat ikhlas dan beribadah hanya kepada Allah SWT dalam beramal dan berbagi. Insya Allah, kebaikan yang dibagi untuk anak-anak Rw.14 dalam Fidyah bisa bermanfaat untuk mereka dan bernilai pahala jariyah untuk Sahabat #GemarBeramal. Aamiin Allahuma Aamiin.


Kembali ke daftar laporan