Donatur
207
Donasi
Rp60.028.088
Tersalur
Rp37.137.166
Penerima
561 Paket Makanan
927 Paket Sembako
Kembali ke daftar Laporan
Pencairan
Rp5.370.000

Penyaluran Fidyah: 179 Paket Makan di Masjid Khusnul Khotimah Kota Bandung

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

#SahabatAmal, alhamdulillah distribusi dana untuk program Yuk, Bayar Fidyah! Lunasi Hutang Wajib, Sebelum Bulan Puasa Datang!" sudah disalurkan.

Penyaluran fidyah dilaksanakan pada 20 Maret 2023 diMasjid Khusnul Khotimah yang beralamat di  Jl. Sagitarius No.16, RT./RW/RW.06/09, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih karena jamaah masjid tersebut banyak Penerima manfaat yang sesuai dengan asnaf fidyah.

Penyaluran fidyah kali ini dalam bentuk paket makan siap saji dengan jumlah 179 paket untuk 179 orang. jamaah yang hadir dalam kegiatan penyaluran fidyah beragam dari mulai anak-anak hingga lansia dengan latar mata pencaharian yang bermacam–macam, ada marbot masjid, tukang angkot, irt,  pejuang jalanan, dan lain-lain. Jamaah masjid Khusnul Khotimah sangat antusias saat pembagian fidyah tersebut. Meskipun hujan cukup deras, namun jamaah dapat hadir di kegiatan tersebut. 

Pembagian fidyah insyaallah tepat sasaran karena sehari sebelum pembagiannya, pihak DKM masjid Khusnul Khotimah melakukan assessment terlebih dahulu juga diberi kupon untuk penukarannya agar pembagiannya tepat sasaran sesuai asnaf fidyah.

Terima kasih #SahabatAmal atas semua bantuannya, baik berupa materi maupun doa, juga kebaikan dari seluruh #SahabatAmal. Inshaa Allah akan menjadi sedekah jariyah abadi yang pahalanya akan terus mengalir sampai hari akhir dan semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat. Aamiin.

Kembali ke daftar laporan