Wakaf Semen Untuk Asrama Penghafal Quran

Wakaf Semen Untuk Asrama Penghafal Quran

Rp1.919.120
Terkumpul dari target Rp1.000.000.000
Diterbitkan 21 Maret 2021

"Tidur desak-desakan karena kami belum punya asrama, mari menyantuni santri yatim penghafal quran melalui wakaf pembangunan asrama"


Pesantren Al hilal merupakan salah satu pesantren yang belum memiliki bangunan asrma. Namun tidak menghalangi para santri untuk terus belajar. Alhamdulilah Pesantren Al hilal telah banyak melahirkan generasi penghafal Al-Qur’an.⁣⁣⁣⁣ ⁣


Bismillah berbekal niat yang tulus, kami mengajak teman-teman ikut patungan 1 sak semen membantu pembangunan asrama untuk para santri di Pesantren Al Hilal. ⁣⁣⁣


Surga yang diberikan kepada orang yang mengurus anak yatim berdekatan dengan surga yang Allah Subhanahu Wa Ta`ala persembahkan untuk Nabi Shallallahu `Alaihi Wasallam. Beliau bersabda, “Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini”. Lalu beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkannya sedikit” (HR. Bukhari).

Mohon doanya untuk kelancaran pembangunan asrama santri yatim Al Hilal.


Yuk sahabat jangan lewatkan kesempatan baik ini untuk mengalirkan pahala dahsyat yang tiada henti.


Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Beramaljariyah.

Beramaljariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.