Wakaf Pohon Kurma

Wakaf Pohon Kurma

Rp519.800
Terkumpul dari target Rp350.000.000
Diterbitkan 19 Februari 2021

Setiap hari ribuan saudara kita harus berjuang untuk lepas dari belenggu kemiskinan dan kerawanan pangan. Saat ini 46% Penduduk Indonesia mengalami rawan pangan.

Faktanya Indonesia adalah bangsa agraris, yang harus memiliki kekuatan pangan yang hebat. Tidak hanya itu, permasalahan ekonomi dan pendidikan masih dalam kondisi memprihatinkan.


Salah satu solusi untuk mengentaskan permasalahan ekonomi adalah dengan Wakaf. Wakaf merupakan salah satu ibadah yang manfaatnya sangat banyak dan bisa dinikmati langsung oleh masyarakat.

Global Wakaf I ACT mewujudkannya melalui berbagai program untuk mendukung sektor-sektor produktif, salah satunya Wakaf Pohon Kurma.

Penanaman pohon Kurma ditanam di lahan wakaf seluas 3,6 Ha di wilayah Barbatee, Aceh Besar. Tanaman Kurma memiliki usia produktif 100 tahun.

Hasil penanaman Wakaf Pohon Kurma ini akan dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas Pendidikan & Ekonomi masyarakat sekitar kebun dan wilayah yang membutuhkan di Indonesia.


Mari bantu wujudkan kedaulatan ekonomi di Indonesia dengan berwakaf!


Bagi #SahabatAmal yang ingin membantu, bisa dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. 

InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sahabat pun akan mendapatkan pahalanya.

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantu ekonomi masyarakat Barbatee, Aceh Besar.


Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Beramaljariyah.

Beramaljariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.