Rumah Quran Yatim Terancam Tutup! Ayo Kita Selamatkan Tempat Belajar Mereka!

Rumah Quran Yatim Terancam Tutup! Ayo Kita Selamatkan Tempat Belajar Mereka!

Rp3.423.860
Terkumpul dari target Rp500.000.000
Diterbitkan 29 Maret 2021

PULUHAN YATIM PENGHAFAL QUR'AN TERANCAM KEHILANGAN TEMPAT BELAJAR!

AYO, SELAMATKAN RUMAH QURAN YATIM INI!

Salah satu cita-cita terbesar yang dimiliki RQV Indonesia yaitu dapat melahirkan 5 Juta Penghafal Al-Quran di Nusantara. RQV Indonesia sudah mendidik 4.815 lebih santri dari seluruh Indonesia yang terdiri dari anak-anak Yatim, Piatu dan Duafa.


Namun, kini mereka terancam tak bisa meneruskan pembelajaran karena Rumah Qur’an Yatim beralamat di Jalan H Umar, No.51A, Kampung Utan, Jatiasih, Jakasetia, Bekasi Selatan yang merupakan tempat belajar dan berlatih selama ini akan segera berakhir dalam kurun waktu 8 bulan (September) 2021 masa sewa sudah habis, jika melanjutkan harus membeli dengan menebus rumah sebesar Rp. 7.000.000.000 karena sang pemilik rumah tidak mau menyewakannya lagi. Sehingga anak-anak Yatim, Piatu dan Duafa terancam kehilangan Rumah yang selama ini menjadi tempat belajar, menghafal dan mengkaji Al Quran.


Untuk itu, kami ingin berjuang selamatkan RUMAH QURAN YATIM ini! Agar anak-anak dapat terus belajar Al-Quran. Kami ingin membebaskan bangunan ini dengan rincian sebagai berikut


Inilah, 7 Alasan Para #SahabatQuran sekalian untuk ikut dalam aksi pembebasan Rumah Quran Yatim?


1.Mereka bangun jam 02.00 pagi hari untuk memulai aktivitas dengan Solat Malam atau Tahajud kemudian menghafal Al Qur’an dan mendoakan orangtua asuh, donatur serta #SahabatQuran sekalian.


 


2. Pagi hari, rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan, semakin sehat semakin banyak aktifitas kebaikan yang bisa dijalankan dan semakin menambah pundi amal para #SahabatQuran sekalian.


3. Tepat di jam 08.00 mereka mulai belajar Quran skill sampai jam 05.00 Sore. Di Pengembangan skill ini, mereka belajar media & jurnalistik, design grafis, belajar memasak, belajar membuat program dan skill lainnya agar bisa bermanfaat kelak di masyarakat.

 


4. Di sore hari (sebelum pandemi) mereka mengajarkan ratusan anak-anak sekitar untuk belajar, menghafal, dan memahami Al-Qur’an.

   


5. Di malam hari mereka kembali melaksanakan kegiatan bersama Al Qur’an: menghafal, menambah hafalan, mengulang kembali atau memuroja’ah hafalan dan tak lupa kembali mendoakan orangtua asuh, serta donatur #SahabatQuran.

 


6. Membebaskan Rumah Quran Yatim = Memelihara Anak Yatim
dan ini balasan bagi kita yang memelihara anak Yatim


7. Ketika Rumah Quran Yatim ini bebas, akan ada ratusan dan ribuan anak-anak dari seluruh Indonesia akan belajar di dalamnya menghafal, memahami lalu mengamalkan isi Al-Qur’an jadi amal jariyah sepanjang masa #PanenPahala


Mari Bantu Para Yatim, Piatu dan Duafa Penghafal Qur’an Untuk Mempertahankan Rumahnya Melalui Doa dan Bantuan Terbaik Kita!!

___________

Disclaimer:

  1. Donasi yang terkumpul digunakan untuk pembeli Rumah Quran Permanen untuk para Yatim, Piatu Penghafal Quran.
  2. Jika donasi belum tercapai sesuai target, maka donasi akan digunakan untuk menyewa ditempat yang sesuai dengan kebutuhan.
  3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Admin Sedekah (+62 822-1111-0124)


Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Beramaljariyah.

Beramaljariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.