Wakaf Pembebasan Lahan Pesantren Muslimah Daarut Tauhid

Wakaf Pembebasan Lahan Pesantren Muslimah Daarut Tauhid

Pengelola: Wakaf DT (Daarut Tauhid)

Donatur
95
Terkumpul
Rp37.498.500
Target
Rp17.500.000.000

Wakaf Pembebasan Lahan

Wakaf DT menggulirkan Wakaf Pembebasan Lahan, yakni wakaf untuk membebaskan lahan seluas 5 Hektar atau 50.000 m2. Lokasinya di Jalan Tugu, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, sekitar 3 KM dari Eco Pesantren DT. Lahan ini akan digunakan untuk perluasan pesantren DT. Nantinya, di lahan tersebut akan dibangun pesantren Muslimah berwawasan lingkungan.

Wakaf Pembebasan Lahan menjadi peluang untuk memperoleh pahala mengalir abadi dan menambah nilai kebaikan. Untuk membebaskannya diperlukan dana sekitar 17,5 milyar rupiah.

Segera manfaatkan peluang berharga ini, dengan berwakaf Rp. 350.000/meter persegi. Wakaf bisa dicicil untuk luas berapa pun dengan nominal berapa pun. Bisa Rp. 30.000/bulan selama 12 bulan, atau jumlah nominal lainnya.

“Gak usah takut, uangnya juga milik Allah. Siapa tahu kita meninggal, kita sudah ada niat untuk kebaikan. Jangan takut, niat untuk kebaikan juga sudah satu kebaikan,” KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Kantor Pelayanan Wakaf DT:

Gedung Khadimul Ummah Lt. 1 (GEDUNG HUMAS)

Jl. Gegerkalong Girang No. 67 Kota Bandung, Jawa Barat.

www.wakafdt.org

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Beramal Jariyah adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf dengan bekerjasama dengan NGO nasional. Pembayaran ditujukan ke rekening atas nama PT. SETIAP HARI DIPAKAI / EVERMOS sebagai partner yang mensupport operasional dan sistem keuangan. Untuk transfer manual, mohon mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana donasi tanpa keterangan programnya, akan kami salurkan ke program Beramal Jariyah yang paling berhak menerimanya dan masuk kategori dana infak.