Raih Rumah di Surga, dengan Sekali Wakaf untuk 3 Masjid (3 in 1) Daarut Tauhid

Raih Rumah di Surga, dengan Sekali Wakaf untuk 3 Masjid (3 in 1) Daarut Tauhid

Pengelola: Wakaf DT (Daarut Tauhid)

Donatur
413
Terkumpul
Rp79.776.500
Target
Rp46.500.000.000

Wakaf Masjid 3 in 1 (Three in One)

Merupakan program pembangunan tiga Masjid DT di tiga wilayah, yakni Masjid al-Hadi DT Serua di Serua, Tangerang Selatan; Masjid Rahmatan Lil Alamin DT Lubuklinggau di Jalan Air Teman, Lubuklinggau Selatan Satu; dan Masjid DT Batam di Jalan Trans Berelang, Batam. Melalui program ini, dengan satu kali berwakaf, muwakif telah ikut membantu salat berjamaah di wilayah tersebut.

Dengan Wakaf Masjid 3 in 1, muwakif, Insya Allah, akan mendapatkan Rumah di surga. Hal itu sesuai dengan hadist Rasulullah saw, “Barangsiapa membangun masjid karena rida Allah, maka Allah akan membangun untuknya sebuah rumah di Surga.” (HR. Bukhari).

Selain itu, muwakif juga membantu masyarakat sekitar di masjid untuk salat berjamaah dan mendapatkan ilmu keislaman, serta mendapatkan pahala mengalir abadi karena makmurnya masjid dengan salat berjamaah, kajian ilmu, kegiatan santri tahfiz, dan kegiatan keislaman lainnya.

Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan ini,

Masjid al-Hadi DT Serua: 15 Milyar,

Masjid Rahamatan Lil Alamin DT Lubuklinggu: 8 Milyar,

Masjid DT Batam: 18 milyar.

Caranya:

--> Klik Mulai Wakaf/Donasi
--> Lalu lakukan isikan data #SahabatAmal 
--> Transfer sesuai dengan nilai yang ditentukan
--> Alhamdulillah #SahabatAmal sudah berwakaf
Jangan lupa klik share di Fb ataupun WA untuk mengajak kebaikan kepada #SahabatAmal yang lain agar kita bisa bersama-sama mendapatkan pahal kebaikannya.

Jazakumullah Khoiron Khatsiton

 

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 28 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: