Wakaf Al Quran Plus

Wakaf Al Quran Plus

Pengelola: Wakaf DT (Daarut Tauhid)

Donatur
44
Terkumpul
Rp9.358.860
Target
Rp1.600.000.000

Wakaf Al-Quran Plus merupakan program wakaf untuk menyebarkan musfaf al-Quran ke berbagai wilayah di Indonesia. Mushaf al-Quran yang disebarkan adalah al-Quran Tahfiz yang sudah disusun berdasarkan metode Daarut Tauhiid (DT) untuk memudahkan proses menghafal. Para penerima mushaf pun diberikan pelatihan cara menghafal Metode DT dengan menggunakan al-Quran Tahfiz tersebut.

Program Wakaf Quran juga merupakan realisasi dari hadis yang diriwayatkan Ibnu Majah. Rasulullah bersabda, “Ada tujuh amalan yang pahalanya terus mengalir kepada seorang hamba, kendati ia sudah meninggal dunia, yaitu orang yang mengajarkan Ilmu, orang yang mengalirkan sungai untuk kepentingan Umum, orang yang mengalirkan sumur untuk kepentingan umum,orang yang menanam kurma, orang yang membangun masjid, orang yang mewariskan mushaf, orang yang meninggalkan anak yang sentiasa memohonkan ampunan baginya.” (Shohihul Jami’/3596 )

Dengan Wakaf 100 ribu/mushaf, melalui program Wakaf ini, muwakif dimudahkan untuk ikut menebar kalam ilahi juga mengajarkannya, hingga proses menghafal. Program Wakaf Quran Wakaf DT ini juga merupakan jawaban atas kebutuhan untuk membumikan al-Quran di Indonesia.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Beramal Jariyah adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf dengan bekerjasama dengan NGO nasional. Pembayaran ditujukan ke rekening atas nama PT. SETIAP HARI DIPAKAI / EVERMOS sebagai partner yang mensupport operasional dan sistem keuangan. Untuk transfer manual, mohon mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana donasi tanpa keterangan programnya, akan kami salurkan ke program Beramal Jariyah yang paling berhak menerimanya dan masuk kategori dana infak.