Sedekah Akbar Indonesia 2020 Bersama 3000 Yatim Penghafal Al-Quran

Sedekah Akbar Indonesia 2020 Bersama 3000 Yatim Penghafal Al-Quran

Pengelola: Baitulmaal Munzalan Indonesia

Donatur
2502
Terkumpul
Rp387.724.000
Target
Rp3.000.000.000
Penerima Manfaat
3.000
Anak Yatim Tersantuni

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh .

Abang-kakak, ayah-bunda, orangtua asuh/donatur serta volunteer tercinta, melihat kondisi sampai dengan hari ini belum aman, kami mempertimbangkan dan telah memutuskan bahwa event Sedekah Akbar terdekat (di Palu) di TUNDA sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Perasaan sedih pasti ada, akan tetapi inilah solusi terbaik sebagai bentuk pencegahan segala kemungkinan penyebaran virus covid-19.

Mari kita saling menjaga dan mendoakan, taat dengan segala arahan baik dari ulama dan pemerintah, dan yang terpenting senantiasa berprasangka baik kepada Allah Subhaanahu Wa Ta’aala bahwa semua ini akan segera berlalu, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin .

“Aku dan orang yang mengagungkan anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam merapatkan jari telunjuk dan jari tengah Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam serta agak merenggangkan keduanya

(HR. Al-Bukhari No. 4998 & 5659)

Assalamualaikum #SahabatAmal

Sadarkah Kita? Bahwa hari ini, masih banyak Yatim dan Penghafal Al-Qur’an yang hidupnya belum seberuntung Kita.

Sudah tahu kan? Mereka yang begitu istimewa di mata Rasulullah, tapi hari ini masih banyak yang hidup tak layak.

Kebayang ga? Anak-anak Sekelas Penghafal Al-Qur’an yang kelak menjadi tonggak peradaban Islam di masa depan, hari ini masih menjadi kelas bawah. Menyedihkan.

Dengan Kondisi Tersebut, Akankah #SahabatAmal Seperti Anda Berdiam Diri?

 

Sebuah Ceremonial Terbesar Yang Memuliakan dan Membahagiakan Ribuan Anak Yatim, Penghafal Al-Qur’an, dan Fiisabilillah

Dimeriahkan oleh berbagai hiburan yang mendidik dari berbagai kalangan seperti artis, komunitas, para da’i dan banyak lagi lainnya.

Selain itu, Puncak acara ini ditutup dengan Muhasabah Penuh Haru dan Do’a Bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Luqmanul Hakim (Da’i Nasional, Founder Gerakan Infaq Beras) yang diaminkan oleh ribuan Adik Yatim Penghafal Al-Qur’an.

Alhamdulillah atas izin Allah di Kota Bandung pada 16 Februari 2020 acara ini berhasil mengimpun donasi sebesar lebih dari Rp. 4.5 Milyar dari 20.965Orang Tua Asuh atau Donatur.

Donasi tersebut dialokasikan untuk membahagiakan dan memuliakan 3.000 Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an yang hadir.



Kini Giliran Kota Palu Panitia menetapkan Target Sebesar 5 Milyar.

Angka tersebut rasanya cukup menantang untuk dicapai. Tapi atas ridho Allah dan bantuan dari #SahabatAmal seperti Anda tantangan tersebut pasti akan lebih mudah dilewati.

Mari Hadiri, Support, dan Sukseskan acara yang insyaAllah penuh keberkahan ini dengan memberikan Sedekah Terbaik.

 

“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.”

(QS. Al-Baqarah : 261)

 

Sedekah yang terkumpul di acara ini akan dialokasikan untuk memuliakan dan membahagiakan Santri Yatim, Penghafal Al-Qur’an, dan Fiisabilillah pada saat acara dan juga dalam bentuk pembangunan infrastruktur dakwah, program kesehatan, program pendidikan, dan program dakwah lainnya.

Bagi #SahabatAmal yang akan berpartisipasi, bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik Tombol "Infak Sekarang"

2. Masukkan Nominal Infak Sahabat

3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem

4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 28 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: