Gerakan Santunan Perlengkapan Ibadah Jompo

Pengelola: Beramal Jariyah ✔️

Donatur
549
Terkumpul
Rp63.956.700
Target
Rp100.000.000
Penerima Manfaat
84
Paket Ibadah Jompo
Laporan
1 Oktober 2019

Pencairan Dana

Rp6.393.450

Penyaluran Paket Perlengkapan Ibadah Jompo

Assalamu'alaikum #SahabatAmal,

Alhamdulillah paket perlengkapan ibadah jompo sebagian sudah tersalurkan ke Panti Jompo Tulus Kasih di Kota Bandung.  

Kunjungan ke panti jompo merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa.  Banyak hikmah yang bisa dipetik oleh tim beramaljariyah.org seperti:

  • Mengingatkan kita bahwa suata saat akan sampai pada usia yang kondisi keseluruhan tubuh kita lemah dan sangat butuh bantuan orang lain
  • Teringat pada orang tua yang kemungkinan mereka pun akan sampai pada masa tua, jompo, dan apakah kita bisa sabar dalam melayani dan berbakti pada mereka.
  • Dalam kondisi tua, tidak ada lagi yang diimpikan di dunia ini.  Yang diharapkan hanya perhatian dari orang-orang sekitar kita terutama anak-anak dan keluarga tersdekat, dalam rangka mengumpulkan bekal untuk menghadap Allah yang bisa terjadi detik kapan pun.

Atas nama Kakek dan Nenek yang sudah diberi perlengkapan, kami mengucapkan jazakumullah khoiron katsiron, semoga Allah membalas kebaikan #SahabatAmal semua, dilimpahkan rezeki, serta sehat selalu bersama keluarga.  Doa-doa orang tua insyaAllah menyertai #SahabatAmal seiring pakaian ibadah yang mereka gunakan dalam sholat dan bacaan Qur'an yang mereka baca setiap hari.

PROGRAM TELAH BERAKHIR
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.