Gerakan Santunan Perlengkapan Ibadah Yatim

Gerakan Santunan Perlengkapan Ibadah Yatim

Pengelola: Beramal Jariyah ✔️

Donatur
2540
Terkumpul
Rp248.010.000
Penerima Manfaat
1.565
Perlengkapan Ibadah Yatim

Setiap manusia pasti senang sekali jika mendapat pakaian baru bukan?

Saat lebaran semua orang pasti mencari baju baru. Pakaian menjadi hal yang paling diperhatikan jika bertemu dengan orang penting atau berharga. Sebisa mungkin harus baru atau bagus!

Tapi mengapa saat sholat alat ibadah seringkali terlewat diperhatikan? Disaat kita akan berhadapan dengan Allah swt, Sang Pencipta.

Itulah yang menjadi alasan para anak-anak yatim ini ingin sekali memiliki perlengkapan ibadah dan mengaji yang layak.

Selama ini mukena dan baju koko yang dipakai cukup lusuh, yang seharusnya warna putih pun berubah menjadi kekuningan. Sarung pun banyak yang berlubang, saking seringnya dipakai, tidak hanya saat sholat, juga saat belajar agama ataupun membaca Al-Qur'an.

Lembaran Al-Qur'an yang robek lalu jatuh hingga ada halaman yang hilang sering sekali terlihat, padahal Al-Qur'an menjadi kitab suci yang menemani aktivitas ibadah mereka.

Jika perlengkapan ibadahnya lebih baik, akan lebih nyaman rasanya untuk menjadi anak shalih dan shalihah yang mampu memberikan do'a terbaik untuk menerangi alam kubur orang tuanya.

Anak yatim memiliki kedudukan yang harus dimuliakan oleh kita, seperti sabda Rasulullah saw, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya."

Semoga dengan menyantuni anak yatim, kita termasuk ummat Nabi Muhammad SAW yang kelak mendapat syafaatnya.

Beramal Jariyah mengajak seluruh #SahabatAmal untuk menyantuni anak yatim di seluruh Indonesia, salah satunya dengan menyediakan peralatan ibadah yang layak.

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 28 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: