Pengadaan APD Untuk Tim Medis

Pengadaan APD Untuk Tim Medis

Pengelola: DT Peduli

Donatur
125
Terkumpul
Rp17.715.000
Target
Rp500.000.000
Penerima Manfaat
2.794
APD

PENGADAAN APD (ALAT PENGAMAN DIRI)

UNTUK TIM MEDIS & RELAWAN

Sebagai pejuang di garda terdepan dalam mengahadapi pandemi Corona (Covid-19), perjuangan tenaga medis memang tak bisa disepelekan. Di tengah kekacauan ini, mereka tetap berjuang dan memastikan pasien yang ditanganinya selamat.

Siang dan malam mereka bekerja tak kenal lelah. Jangankan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga, untuk sekadar melepas lelah sejenak saja mereka kesulitan.

Andai pasien yang ditanganinya positif Corona, merekalah yang paling berisiko terpapar virus dari pasiennya itu. Meskipun tahu risikonya, mereka hanya bisa pasrah mengemban amanah sebagai tenaga medis yang siap membantu menyelamatkan banyak jiwa.

Baru-baru ini, 25 tenaga medis positif Corona dan 1 orang meninggal dunia. Jumlah tersebut diprediksi akan terus meningkat mengingat ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) semakin menipis sedangkan jumlah pasien semakin meningkat.

Ayo Bersama DT Peduli bantu perjuangan tenaga medis melawan Corona

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebokk. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sahabat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.