Infaq Pemberdayaan Perempuan Berbasis Digital

Pengelola: Beramal Jariyah

Donatur
10
Terkumpul
Rp6.551.320
Target
Rp30.000.000

Program Pemberdayaan Perempuan Berbasis Digital merupakan satu program permberdayaan yang sasarannya adalah perempuan yang kondisi ekonominya lemah, dengan cara memberikan modal kerja berupa akun aplikasi toko online yang siap dijalankan, beserta bimbingan untuk menjalankannya. Toko tersebut akan menjadi toko pribadi dengan nama yang disesuaikan oleh pemiliknya. Terbukti dengan program ini, lebih dari 500 perempuan bisa mandiri dan berdaya dalam waktu kurang dari satu tahun.


Tujuan Program:
1. Memberikan jalan kepada ibu-ibu untuk menambah penghasilan dengan tetap tidak meninggalkan perannya sebagai ibu rumah tangga (Karena berbasis digital sehingga bisa dikerjakan di mana pun).
2. Memberikan edukasi dan aktivitas sepaya ibu-ibu lebih produktif
3. Mensukseskan program PBB yang mengacu pada SDGS (Sustainable Development Goals), point 1 (No Poverty), Point 5 (Gender Equity), dan Point 8 (Descent Work and Economic Growth)

Sasaran Program:
Sasaran penerima bantuannya adalah jamaah MQ yang kekurangan dan siap diberdayakan. Data calon penerima bantuan ini mengacu pada data mustahik/penerima bantuan di DT Peduli, dan dalam eksekusinya atas rekomendasi dari DT Peduli.
Implementasi Program:
1. Mengedukasi calon penerima bantuan tentang bisnis khususnya bisnis digital
2. Memberikan bantuan berupa akun di aplikasi toko online yang siap dijalankan
3. Memberikan bimbingan awal serta bimbingan lanjutan terkait bisnis yang dijalankan

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
Butuh Bantuan ?
Hubungi kami via
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Beramal Jariyah adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf dengan bekerjasama dengan NGO nasional. Pembayaran ditujukan ke rekening atas nama PT. SETIAP HARI DIPAKAI / EVERMOS sebagai partner yang mensupport operasional dan sistem keuangan. Untuk transfer manual, mohon mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana donasi tanpa keterangan programnya, akan kami salurkan ke program Beramal Jariyah yang paling berhak menerimanya dan masuk kategori dana infak.