Gandeng Tangan Lindungi Pejuang Kesehatan

Gandeng Tangan Lindungi Pejuang Kesehatan

Pengelola: Sahabat Beramal Jariyah

Donatur
585
Terkumpul
Rp61.704.900
Target
Rp500.000.000

Assalamu'alaikum #SahabatAmal,

Pandemi virus Corona (Covid-19) sudah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh pemerintah Indonesia pada hari sabtu tanggal 14 maret kemarin.

Sampai dengan saat ini (7/4/2020), 2491 orang positif mengidap corona. Diantaranya 209 orang meninggal dunia dan 192 orang sembuh.

Dampak masifnya penyebaran virus corona tersebut, tentu membuat para tenaga medis sangat kewalahan. Tanpa lelah juga para tenaga medis ini harus bertaruh nyawa karena harus kontak langsung dengan para penderita virus corona.

Dari banyaknya info yang beredar, para tenaga medis ini sampai kehabisan APD(alat perlindungan diri) seperti,

  1. Helm
  2. Google (Kacamata Khusus)
  3. Masker n95
  4. Gown (Baju Terusan Khusus)
  5. Sarung tangan
  6. Topi operasi
  7. Sepatu Boot

Ketidak tersediaannya APD ini sangat fatal bagi para tenaga medis karena APD tersebut merupakan satu satunya alat bagi para tenaga medis agar tidak tertular oleh virus tersebut pada saat kontak langsung dengan penderita corona.

Ayo #SahabatAmal kita Gandeng Tangan Lindungi Pejuang Kesehatan Melawan Corona.

Bantuan dari #SahabatAmal akan digunakan untuk pengadaan alat perlindungan diri untuk para Pejuang Kesehatan di Indonesia.

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebokk. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sahabat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.