Patungan Bangun Gedung Santri, Yatim dan Hafidz

Patungan Bangun Gedung Santri, Yatim dan Hafidz

Pengelola: Baitulmaal Munzalan Indonesia

Donatur
2885
Terkumpul
Rp322.481.000
Target
Rp3.000.000.000
Penerima Manfaat
1
Madrasah

Dulu Pondok Moderen Munzalan Ashabul Yamin hanyalah sebuah masjid sepi di dalam Gang yang terletak di tengah-tengah pemukiman non muslim pinggiran Kota Pontianak.


Jangankan untuk meramaikan kajian, untuk sholat fardhupun jamaahnya harus dijemput dan diantar oleh Tok Ya, Sang Pendiri Masjid.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Para Pimpinan Pondok untuk terus berdakwah.


Seiring berjalannya waktu, dibawah asuhan Ustadz Luqmanul Hakim, Bang Een, Bang Nur Hasan, Bung Ben, dan Guru-Guru lainnya kini Masjid Kapal Serdam Munzalan II bertransformasi menjadi salah satu Pusat Kaderisasi Ummat terbaik di Pontianak.


Kini Program dan kegiatannya selalu dinanti oleh jamaah baik dari dalam maupun luar Kota, bahkan luar negeri.

Saat ini Pondok Modern Munzalan Ashabul Yamin sedang membangun Gedung 6 lantai yang disebut Munzalan Tower yang akan menjadi tempat dari program Lembaga Pendidikan Berbasis Masjid.


Munzalan Tower ini nantinya terdiri dari :

  • Masjid
  • Sekolah (TK & SD Pesantren Anak Sholeh Aulaadul Yamin)
  • Pusat belajar Al-Quran
  • Tempat Kajian & Event Islami
  • Sport Hall dan lainnya.
  • Penginapan VIP Untuk Para Tamu Pondok
  • Dan lain-lain


Gedung ini berlokasi di Jl. Sungai Raya Dalam Gg. Imaduddin tepat di belakang Masjid Munzalan Mubarakan Serdam, Pontianak Kalimantan Barat.


Dari sini kita akan mencetak generasi berkarakter Qurani dan berakhlak mulia yang siap mengabdi ke medan dakwahnya masing-masing.


Saat ini proses pembangunan sudah sampai di lantai 5 dari 6 lantai yang akan dibangun.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk mendirikan Munzalan Tower ini sekitar 12 Miliyar.


Kami butuh 370.000 orang yang ber Waqaf Rp 34.000,- untuk mewujudkan mimpi Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur'an mendapatkan pendidikan berkualitas di LPBM ini nantinya.


Hanya dengan menyisihkan Rp. 34.000/bulan Anda sudah berkontribusi besar untuk mewujudkan pembangunan ini.


Uang tersebut senilai dengan setengah zak semen yang insya Allah sangat membantu untuk terwujudnya Pembangunan LPBM ini.

Bagi #SahabatAmal yang ingin ikut berinvestasi akhirat melalui Pembangunan LPBM ini silahkan :


  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih


Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.


Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 28 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: