Mari Bantu, Jika Tak Sembuh Dila Divonis Dokter hanya Akan Bertahan Hidup Sampai 7 Tahun

Pengelola: Yayasan Qalam Insani

Donatur
839
Terkumpul
Rp56.993.700
Target
Rp90.000.000

#SahabatAmal,

Sofia Dila adalah anak buah hati dari sepasang suami istri lasmini dan Boyadi menikah sudah hampir lima Tahun telah di karuniai putri saat ini usia 2 tahun.

Kondisi Keluarga Sofia Dila

Namun Bayi bernama Sofia Dila menderita hydrocephalus sejak usia kandungan 7 bulan. Ibu Lasmini pernah operasi sesar di usia kandungan 9 bulan. Waktu itu sofia lahir tgl 12 februari 2017. Lebih tragis lagi dokter memvonis Umur Sofia Divonis Tak Lebih dari 7 Tahun.

Mari bantu baby Sofia (2 Tahun), sejak dalam kandungan menderita hydrocephalus, kini terkendala biaya untuk operasi.

Kndisi Dila Saat Ini

“Bagaimanapun kondisi anak kami pak, anak ini adalah titipan Allah yang harus kita jaga, sejak 12 hari setelah Sovia dilahirkan langsung diambil tindakan medis dengan operasi untuk mengeluarkan cairan di kepalanya. Sekarang Sofia sudah sekali operasi dan 22 kali kontrol dan tentu kedepannya proses operasi dan kontrol masih berlanjut, dan itu yang menjadi kendala, karena penghasilan suami saya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” sahut pengakuan Bu Lasmini, ibunda Sofia.

Ya, Sofia Dila Febriyanti (2 Tahun) adalah buah hati dari pasangan Boyadi (26) dan Lasmini (27). Mereka adalah keluarga sangat sederhana secara ekonomi karena Pak Boyadi bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan 30-50ribu perhari dan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mereka tinggal di rumah orang tua yang sangat sederhana di Dusun Karangsengon, RT 08/01 Desa Sidoharjo, kecamatan Jambon Kab. Ponorogo Jawa Timur. Untuk operasi, Sofia menggunakan BPJS dan dirawat di RSUD Madiun. Jarak dari rumah sekitar 2 jam perjalanan darat dan membutuhkan biaya transport dan operasional yang tidak sedikit.

Mari kita bantu baby Sofia, dengan sedekah terbaik kita untuk biaya operasional dan transportasi ke rumah sakit, serta biaya medis lainnya yang tidak di cover oleh BPJS.

Jika ingin membantu, #SahabatAmal bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak saudara dan kerabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini di WhatsApp dan Facebook.  Insyaallah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.  

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
Butuh Bantuan ?
Hubungi kami via
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Beramal Jariyah adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf dengan bekerjasama dengan NGO nasional. Pembayaran ditujukan ke rekening atas nama PT. SETIAP HARI DIPAKAI / EVERMOS sebagai partner yang mensupport operasional dan sistem keuangan. Untuk transfer manual, mohon mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana donasi tanpa keterangan programnya, akan kami salurkan ke program Beramal Jariyah yang paling berhak menerimanya dan masuk kategori dana infak.