Mari Bantu, di Usia Lanjut, Kakek Katiman Masih Harus Mengurus Tiga Anak yang Semuanya Keterbelakangan Mental

Mari Bantu, di Usia Lanjut, Kakek Katiman Masih Harus Mengurus Tiga Anak yang Semuanya Keterbelakangan Mental

Pengelola: Yayasan Qalam Insani

Donatur
591
Terkumpul
Rp63.411.100
Target
Rp60.000.000
Penerima Manfaat
1
Jompo Tersantuni

#SahabatAmal,

Kakek Katiman dipanggil Kakek Sukiman adalah suami dari Nenek Miyem mereka dikaruniai 3 (Tiga) orang anak yang mereka urus dan dibesarkan sampai sekarang namun ketiga orang anaknya tersebut semua mengalami keterbelakangan Mental. rata-rata tidak bisa berbicara. Kakek Katiman berprofesi sebagai Petani dan bertempat tinggal di Kp. Dukuh Karangsengon Desa Sidoharjo Kecamatan Jambon Ponorogo.

Namun sejak 4 (empat) Tahun lalu kakek Katiman sering sakit-sakitan karena menderita penyakit asma jangankan untuk pergi bertani terkadang ke kamar mandi juga harus digendong, dan saat ini Nenek Miyem harus menggantikan suaminya bertani untuk mencari nafkah dalam memenuhi keluarganya walaupun fisik dari Nenek Miyem sudah tidak memungkinkan dan tragisnya lagi Nenek Miyem diuji jatuh sakit dikarenakan asam urat.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya Nenek Miyem sering Pinjam uang ke tetangganya walaupun tidak jelas kapan untuk mengembalikannya, kini tidak ada yang bisa diandalkan oleh Nenek Miyem untuk mengurus ketiga anaknya yang mempunyai keterbelakangan Mental dan berharap Nenek miyem ada orang yang peduli dalam uluran tangan dari orang dermawan.

Nama saya Andri Handriansyah sebagai anggota pengurus dan Pengajar di Yayasan Qalam Insani mendapat amanah dari keluarga Kakek Katiman via kerabatnya dan tergerak menggalang dana karena kondisi Keluarga Kakek Katiman sudah memprihatinkan dan sangat layak untuk dibantu.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

  1. Pengobatan Kakek Katiman dari penyakit asma
  2. Biaya kebutuhan sehari hari.
  3. Modal Usaha.

Semoga hasil dari penggalangan dana ini sangat membantu dan bermanfaat bagi keluarga Katiman dan Nenek Miyem serta keluarganya.

Buat #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini di WhatsApp dan Facebook, insyaallah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
PROGRAM TELAH BERAKHIR
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.