Kabar Duka Dari Gaza - Orang Tua Dari Murid Baitul Qur'an DT Peduli Gugur Korban Perang.

Kabar Duka Dari Gaza - Orang Tua Dari Murid Baitul Qur'an DT Peduli Gugur Korban Perang.

Pengelola: DT Peduli

Donatur
377
Terkumpul
Rp43.231.100
Target
Rp50.000.000

KABAR DUKA DATANG DARI GAZA meninggalnya orang tua dari murid Baitul Qur’an DT Peduli akibat korban perang. 

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ayah berserta kedua paman dari Yahya Ayyad (Alhafidz), Yahya salah satu MuridBaitul Qur’an DT Peduli di Masjid Daarut Tauhiid Deir Balah Gaza tengah. 

Almarhum Ra’fat Ayyad, ayah dari Yahya meninggal dunia tertimpa reruntuhan rumah dikarenakan terkena tembakan rudal dari penjajah awal agresi atas Gaza 12 November 2019, kini Yahya numpang tinggal dirumah neneknya karena rumahnya telah hancur tinggal puing. Yahya Bersama ibunya dan adik serta kakaknya selamat dari maut saat roket menerjang rumah mereka.

Yahudi panik dengan kehadiran para hafidz Qur'an cilik di Gaza, pada saat terjadi perang maka para pembimbing Qur'an dan para hafidz Qur'an baik anak-anak maupun dewasa, baik tua maupun muda, pria atau wanita dijadikan sasaran incaran roket khususnya pada saat terjadi agresi atas Gaza.

Berikut profile Yahya Ayyad (Alhafidz):
Nama: Yahya Ayyah usia 11 Tahun, hafidz Qur’an 30 Juz.

AnakYatim.Santri Baitul Qur’an DT Peduli-Masjid Daarut Tauhiid.
Sekolah: Kelas lima, Madrasah Ar-Rafi’i.
Keahlian: Isi kajian, ceramah, khutbah Jum’at.
Asal: Shijaiyyah Gaza Timur, Palestina.
Kini tinggal dirumah nenek di wilayah Tuffah Gaza City.

Murid Baitul Qur'an DT di Gaza Palestina bernama Yahya usia 11 th hafidz Qur'an 30 Juz. Selain ayahnya, kedua pamannya pun meninggal. Yahya bersama adik dan ibunya selamat dari maut saat roket menyerang rumah mereka.

Kini Yahya tak punya rumah dan numpang dirumah nenek nya. Yahya menjadi yatim, tak punya ayah lagi. Yahya selamat dari maut bersama ibunya.

SahabatAmal, beramaljariyah bersama dtpeduli mengajak sahabat semua untuk bantu Yahya dan para Santri Tahfidz Palestina lainnya dengan memberikan santunan terbaik. 

#SahabatAmal bisa berpartisipasi  dengan cara:

1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, dapatkan pahala dari mengajak orang untuk berbuat kebaikan.  Sahabat bisa mengajak keluarga, teman, dan kerabat lainnya untuk berpartisipasi dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook.  InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.