Rantai Kebaikan untuk Pecinta Qur'an Indonesia

Rantai Kebaikan untuk Pecinta Qur'an Indonesia

Pengelola: Beramal Jariyah ✔️

Donatur
572
Terkumpul
Rp83.413.900

Berbagi Rantai Kebaikan Mushaf Al Quran untuk Pecinta Qur'an Indonesia

Rasulullah SAW bersabda, “Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an” (HR. Bukhari)

#SahabatAmal, berangkat dari Hadits Nabi Muhammad SAW diatas bersedekah mushaf Al-Quran merupakan salah satu amal jariyah terbaik yang akan mengalirkan pahala untuk kita terus menerus hingga hari akhir meskipun telah meninggal.

Mengapa Al Quran begitu mulia kebaikannya?

Karena Setiap bacaan Al Quran yang dilafalkan akan dibalas Allah SWT berupa satu kebaikan. Dan dari satu kebaikan tersebut akan dilipat gandakan menjadi 10 kebaikan.

Karena Al Quran akan mendatangkan Syafa'at di hari Kiamat bagi seorang muslim yang mempunyai waktu khusus untuk membaca Quran.

Karena Al Quran akan menjadi cahaya dari kegelapan kubur dan dijauhkan dari siksanya.

#SahabatAmal, sungguh luar biasa keutamaan Al Quran ini, jika kita bisa membantu menghadiahkan 1 saja Mushaf Al Quran pada seorang muslim, lalu dia itu membacanya. Maka 10 kebaikan didapatkan olehnya. 

Dan berita baiknya karena mushafnya berasal dari ikhtiar #SahabatAmal maka berlaku hadits Muslim No.1893 

Siapa yang memfasilitasi pada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti orang mengerjakannya, tanpa dikurangi sedikitpun dari pahalanya. 

Bayangkan jika kebaikan Al Quran ini bisa #SahabatAmal sebarkan seluas-luasnya, membantu 100, 1.000, 10.000 bahkan hingga jutaan muslim mendapatkan Al Quran.

Izinkan beramaljariyah menjadi jembatan rantai kebaikan untuk berbagi Mushaf Al Quran terbaik secara Gratis bagi jutaan muslim untuk #SahabatAmal semua. 

Kami akan membantu #SahabatAmal Berbagi Al Quran berkualitas terbaik secara Gratis bagi yang tidak mampu dan memberikan subsidi bagi yang mampu.

Salah satu Al Quran terbaik yang #SahabatAmal bagikan adalah Al Quran Hufaz dari Cordoba, Al Quran yang memang disusun oleh para ahli Penghafal Quran.

Dengan Al Quran Hufaz kualitas terbaik, Insya Allah semangat membaca dan menghafal Al Quran akan semakin bertumbuh. Akhirnya syiar kebaikan Quran yang #SahabatAmal sebarkan akan lebih semarak dan literasi Al Quran semakin luas hingga bisa dinikmati semua kalangan. 

Donasi yang #SahabatAmal bagikan akan kami salurkan dalam bentuk mushaf Al Quran tak hanya kepada penghafal Quran namun juga untuk seluruh masyarakat pecinta Quran yang senantiasa melantunkan ayat-ayat Ilahi di rumah-rumah mereka..


Bagi #SahabatAmal yang akan berpartisipasi, bisa berdonasi dengan cara:


  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, jazakumullah khoiron katsiron, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.