Buat penggalangan dana. Klik di sini
Hadiah Lebaran Yatim

Hadiah Lebaran Yatim

Pengelola: Beramal Jariyah ✔️

Donatur
246
Terkumpul
Rp26.893.100

"Lebaran memang tak perlu bermewah-mewahan, tetapi anak-anak yatim piatu itu akan sangat bahagia jika mendapat hadiah lebaran hingga bisa merayakan hari kemenangan bersama meski tanpa orang tua dan keluarga"

***

Assalamu'alaikum wr wb #SahabatAmal

Berbagi Hadiah Lebaran Yatim ini tak hanya tentang sedekah, namun juga meneladani Rasulullah SAW yang sangat menyayangi sekali anak yatim piatu.

Bahkan ia hingga menempelkan kedua jari tangannya untuk menceritakan kedekatannya beliau dan anak-anak yatim piatu di surga kelak.

Meskipun, di dunia ini mereka seringkali sedih dan merasa kesepian, tetapi jika mereka beriman dan bertaqwa insyaAllah, Rasulullah SAW akan menemaninya di akhirat kelak.

Lalu, bagaimana dengan kita? Kita tak memiliki jaminan apa-apa tentang surga, maka yang harus diikhtiarkan adalah melaksanakan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

Sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW, salah satunya dengan menyantuni anak yatim.

Tak hanya sebagai bentuk meneladani Rasulullah SAW, memberi hadiah pun dapat menumbuhkan kasih sayang diantara kita, sebagaimana hadist yang disampaikan oleh Abu Hurairah:

تَصَافَحُوْا يَذْهَبُ الغِلُّ ، وتَهَادَوْا تَحَابُّوا ، وَتَذْهَبُ الشَحْنَاءُ

“Saling bersalamanlah (berjabat tanganlah) kalian, maka akan hilanglah kedengkian (dendam). Saling memberi hadiahlah kalian, maka kalian akan saling mencintai dan akan hilang kebencian.” (HR. Malik dalam Al-Muwatha’, 2/ 908/ 16)

Salah satu waktu yang paling tepat untuk melaksanakan kebaikan adalah saat Ramadhan, dimana seluruh balasan amalan kebaikan akan dilipatgandakan hingga berpuluh kali.

Kebahagiaan bagimu tak hanya datang dari betapa berserinya wajah anak-anak yatim piatu itu saat mereka menerima hadiah lebaran, ikut bersorak sorai merayakan hari kemenangan. Disisi lain, Allah swt pun langsung memberikan ganjaran bagimu, insyaAllah.

Untuk itu Beramal Jariyah mengajak #SahabatAmal semua bergabung dalam program #HadiahLebaranYatim, menebar kebahagiaan dari sebuah bingkisan sederhana namun bermakna.

InsyaAllah, hadiah yang akan disalurkan adalah senilai Rp450.000,- yang mana terbagi menjadi dua kategori:

Untuk perempuan berisikan:

  1. Baju Gamis;
  2. Mukena;
  3. Al-Quran,

Untuk laki-laki berisikan:

  1. Sarung;
  2. Baju Koko;
  3. Al-Qur'an.

Meski ada harga per paket, tetapi tenang ajaa #SahabatAmal boleh kok berdonasi berapapun itu!

Caranya: 

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Terimakasih ya, Semoga Allah swt senantiasa memberkahi hidup dan matimu.

Jangan lupa ajak sebanyak-banyaknya keluarga dan kerabat untuk #BeramalBersama meraih #BerkahRamadhan1442H ini ya!

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 95 10 1000

© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: