Gerakan Infaq Beras Yatim & Penghafal Al-Qur'an

Gerakan Infaq Beras Yatim & Penghafal Al-Qur'an

Pengelola: Baitulmaal Munzalan Indonesia

Donatur
2220
Terkumpul
Rp165.143.000

Assalamualaikum #SahabatAmal,

Perkenalkan Kami dari Gerkan Infaq Beras.

Berawal dari Kunjungan Guru Kami Ustadz Luqmanul Hakim ke salah satu pondok di daerah Pontianak. Beliau mendapati beras yang tidak layak untuk dikonsumsi anak-anak sekelas penghafal Al-Qur'an.

Berasnya banyak yang patah, bau, berkutu, dan kotor
. Hal ini tentu membuat Kita sangat prihatin. Dimana Para Santri terpilih yang diamanahi menghafal Al-Qur'an namun tidak disupport dengan makanan yang layak.

Sejak saat itu dibentuklah Gerakan Infaq Beras (GIB) yang bertekad memberikan makanan khususnya Beras Terbaik untuk anak yatim dan penghafal Al-Qur'an di Seluruh Indonesia bahkan Dunia.

Berawal dari 1 pondok, saat ini Gerakan ini sudah menyalurkan lebih dari 123 Ton Beras Terbaik Setiap Bulannya ke 46.524 Anak Yatim dan Penghafal Al-Qur'an di 36 Kota di Indonesia.

  

Kabar buruknya, Angka di atas masih sangat jauh dari target, karena masih ada lebih dari 28.194 Pondok dengan 4.290.626 santri yang terdata di seluruh Indonesia (Sumber : Kementrian Agama) yang menantikan manfaat besar dari gerakan ini.

Kabar baiknya,
 ini adalah peluang amal bagi #OrangBaik seperti Anda untuk menjadi #OrangTuaAsuh yang insyaAllah akan senantiasa DIDO'AKAN oleh Ribuan Anak Yatim dan Penghafal Al-Qur'an setiap hari.

Cukup dengan seribu sehari atau Rp. 25.000 / bulan (boleh lebih), Anda sudah menjadi #OrangTuaAsuh

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membeli beras terbaik jenis Mentik Delangu yang biasa dikonsumsi oleh pejabat sekelas menteri.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman #SahabatAmal.

NB :
Donasi dari campaign ini juga akan dialokasikan untuk Program pendidikan, Program Kesehatan, dan Program lainnya untuk Santri, Yatim, Penghafal Al-Qur'an

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook.  InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Beramal Jariyah adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf dengan bekerjasama dengan NGO nasional. Pembayaran ditujukan ke rekening atas nama PT. SETIAP HARI DIPAKAI / EVERMOS sebagai partner yang mensupport operasional dan sistem keuangan. Untuk transfer manual, mohon mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana donasi tanpa keterangan programnya, akan kami salurkan ke program Beramal Jariyah yang paling berhak menerimanya dan masuk kategori dana infak.