Gerakan 10.000 Al-Quran

Pengelola: Beramal Jariyah

Donatur
130
Terkumpul
Rp54.336.100
Target
Rp500.000.000

GERAKAN 10.000 AL-QURAN UNTUK SANTRI YATIM, DHUAFA & PENGHAFAL QURAN.

Mulai dengan Rp 50.000, Insya Allah Sahabat bisa menabung pahala tak terputus melalui ayat suci yang mereka lantunkan.

**

Rasulullah SAW bersabda, ‘Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an (HR. Bukhari)

#SahabatAmal,

Sesuai dengan hadist di atas, menghadiahkan Al-Quran kepada orang lain merupakan salah satu amalan jariyah terbaik karena Insya Allah pahalanya tidak akan terputus meski seseorang sudah tiada.

Pahala dari shalat tahajud terputus setelah shalat itu selesai. Pahala dari puasa sunah terputus setelah berbuka. Pahala dari baca al-qur’an terputus setelah berhenti baca al-qur’an.

Tapi tidak dengan pahala sedekah jariyah. Pahalanya terus mengalir walau sedekahnya sudah selesai. Tidak terputus sekalipun pelakunya sudah meninggal dunia.

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Dan bersedekahlah untuk diri sendiri dan untuk orang-orang yang sudah meninggal diantara kalian, karena sesungguhnya mereka sangat berharap kembali ke dunia untuk bisa bersedekah dan beramal shalih, maka wujudkanlah harapan mereka.

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwasanya ada seseorang mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kemudian dia mengatakan:

 “Wahai Rasulullah, sesungguhnya Ibuku tiba-tiba saja meninggal dunia dan tidak sempat menyampaikan wasiat padaku. Seandainya dia ingin menyampaikan wasiat, pasti dia akan mewasiatkan agar aku bersedekah untuknya. Apakah Ibuku akan mendapat pahala jika aku bersedekah untuknya?” 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya.”

Tahukah Sahabat Amal, Bahwa tidak semua rumah tahfidz atau pesantren memiliki Al-Qur’an yang cukup dan layak untuk digunakan mengaji dan menghafal Al-Qur’an. Mereka membutuhkan Mushaf Al-Qur’an yang layak agar dapat mempelajari Al-Qur’an dengan lebih baik.

Karenanya, Beramaljariyah ingin mengajak para dermawan untuk memberikan sedekah terbaik dalam bentuk Al-Quran untuk para santri yatim & dhuafa di berbagai penjuru nusantara.

Dengan sedekah al-quran dari Sahabat Dermawan, tidak hanya akan bermanfaat bagi mereka yang menerima tetapi juga akan bermanfaat bagi Sahabat sendiri.

Mari bergabung bersama kita bersedekah 10.000 Al-Qur’an untuk Anak Yatim, Dhuafa & Penghafal Quran.

Mulai dari 50.000 atau lebih Sahabat bisa bantu mereka dalam mempelajari dan menghafal Al-Qur’an dengan cara:

KLIK INFAK SEKARANG

JANGAN TUNDA NIAT BAIK SAHABAT. SEDEKAH QURAN TERBAIK SEKARANG JUGA.

Suatu ketika ada seseorang yang datang kepada Nabi SAW seraya bertanya,

Wahai Rasulullah, sedekah apakah yang paling besar pahalanya?” Lalu, beliau menjawab, “Bersedekah selama kamu masih sehat, bakhil (suka harta), takut miskin, dan masih berkeinginan untuk kaya. Dan janganlah kamu menunda-nunda, sehingga apabila nyawa sudah sampai di tenggorokan maka kamu baru berkata, “Untuk fulan sekian dan untuk fulan sekian’, padahal harta itu sudah menjadi hak si fulan (ahli warisnya.” (H.R. Bukhari dan Muslim)

“Barang siapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sungguh akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang lebih baik dan sungguh akan Kami berikan kepada mereka balasan yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjaan.” (Q.S. An-Nahl: 97)

Tidak ada perkataan yang paling benar selain perkataan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Sangat BERBAHAYA sekali bagi orang yang menahan harta nya untuk di infakkan. Seperti hadist RASULULLAH SAW.

“Tidak ada suatu hari pun dimana seseorang berada padanya kecuali dua malaikat turun kepadanya, salah satu diantara kedua nya, berdoa “Ya ALLAH berikanlah ganti HARTA dan PAHALA disisi mu bagi orang yang berinfak.” Sedangkan yang lainnya berkata,”YA ALLAH HANCURkanlah harta orang kikir.”

Al-Qur'an yang akan disedekahkan adalah Al-Quran HIJAZ dari penerbit Syaamil Qur'an yang sudah dinyatakan halal secara bahan dan proses pembuatannya oleh MUI.  Kelebihan Al-Qur'an ini adalah dilengkapi dengan terjemah serta tafsir per kata.  Sehingga para penghafal akan lebih memudahkan memahami setiap kata dan ayat yang dibaca dan dihafalkan.

#SahabatAmal bisa berpartisipasi  dengan cara:

1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, dapatkan pahala dari mengajak orang untuk berbuat kebaikan.  Sahabat bisa mengajak keluarga, teman, dan kerabat lainnya untuk berpartisipasi dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook.  InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
Butuh Bantuan ?
Hubungi kami via
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Beramal Jariyah adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf dengan bekerjasama dengan NGO nasional. Pembayaran ditujukan ke rekening atas nama PT. SETIAP HARI DIPAKAI / EVERMOS sebagai partner yang mensupport operasional dan sistem keuangan. Untuk transfer manual, mohon mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana donasi tanpa keterangan programnya, akan kami salurkan ke program Beramal Jariyah yang paling berhak menerimanya dan masuk kategori dana infak.