Bantu Dion (15th) Berjuang Melawan Gizi Buruk Meski Hidup Sebatang Kara.

Bantu Dion (15th) Berjuang Melawan Gizi Buruk Meski Hidup Sebatang Kara.

Pengelola: Yayasan Qalam Insani

Donatur
4576
Terkumpul
Rp360.711.000
Target
Rp500.000.000
Penerima Manfaat
1
Pasien Terbantu

Assalamualaikum #SahabatAmal

"Meski hidupku begitu mengenaskan, tapi aku yakin Allah swt akan selalu mengirimkan bantuannya"

Halo Kak, perkenalkan saya Dion (15 th). Saat ini aku tinggal salah satu desa terpencil di Kec. Banawa, Donggala, Palu. Aku sudah jadi yatim piatu sejak tahun 2018. Saat itu, entah bagaimana ceritanya terjadi kebakaran yang menghanguskan seluruh rumahku, termasuk Ayah dan Ibu, mereka meninggal saat sedang tertidur. Tetapi, alhamdulillah aku dan adikku, Agra (11th) masih bisa hidup.

Sejak kebakaran itu, Aku dan adikku tinggal bersama dengan tanteku. Namun, sejak awal Ramadhan lalu, Aku terkena penyakit kulit yang entah apa namanya, kulitku terus melepuh seperti terbakar bahkan keluar cairan.

Karena takut penyakitnya itu menular, aku pun dibuatkan gubuk kecil dan tinggal bersama adik di gubuk itu, Adikku yang setiap harinya selalu ada didekatku membantu segala kebutuhanku. Sedangkan makanan masih ada tanteku yang memberikan setiap harinya.

Tetapi, penyakit ini semakin parah sejak tiga bulan lalu aku pun hanya bisa terbaring. Karena kekurangan cairan dan pengobatan yang baik, berat badanku terus menurun hingga aku menderita gizi buruk. hingga tubuhku kurus kering seperti ini.

Tanteku memang membawaku untuk berobat, tetapi hanya alakadarnya, karena kondisi ekonomi tanteku juga yang kurang baik. Sehingga, tanteku berusaha sekali untuk mencari donatur yang bisa membantu agar aku bisa sehat kembali.

Entah harus berapa lama lagi aku harus menahan sakit ini, tetapi semoga sebentar lagi ada banyak kakak-kakak #SahabatAmal yang ikhlas membantuku.

Setidaknya aku bisa hidup mandiri, meski sudah menjadi yatim piatu.

Setidaknya aku masih punya harapan untuk meraih cita-cita, keluar dari hidup yang berat ini.

Semoga Allah swt segera memberikan bantuannya..

Aku ucapkan terimakasih banyak kepada kakak-kakak #SahabatAmal yang telah ikhlas membantuku, semoga Allah swt berikan balasan terbaik di dunia hingga akhirat kelak ya Kak..

Terimakasih…

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 28 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: