Buat penggalangan dana. Klik di sini
One Brand One Million Donation For Palestine, Satu Brand Satu Juta Donasi Untuk Palestina

One Brand One Million Donation For Palestine, Satu Brand Satu Juta Donasi Untuk Palestina

Pengelola: Yayasan Muda Karya Mulia

Donatur
69
Terkumpul
Rp58.520.200

Assalamu'alaikum Sahabat #GemarBeramal

Sudah mendengar kabar Palestina hari ini?

Sejak akhir Ramadan Israel terus gencar menyerang warga Palestina tanpa miliki hati nurani, semuanya diserang.

Hingga 17 Mei 2021 kemarin Kementerian Kesehatan Palestina merilis bahwa akibat serangan ini 192 meninggal, diantaranya terdapat 58 anak-anak dan 32 wanita. Sedangkan, ribuan lainnya luka-luka.

Lalu, kenapa kita tak boleh terdiam diri? Terlebih kita, sebagai warga negara Indonesia.

Dahulu, saat Indonesia sedang butuh dukungan internasional untuk merdeka, orang-orang Palestina lah yang pertama kali melakukannya, padahal saat itu Palestina sendiri belum dideklarasikan merdeka!

Dari mulai Syekh Muhammad Amin Al-Husseini, seorang Mufti Agung Palestina memproklamirkan dukungan kemerdekaan Indonesia melalui radio berbahasa Arab di Berlin secara dua hari berturut-turut! Hingga, Muhammad Ali Taher, saudagar kaya Palestina yang menyerahkan seluruh tabungannya untuk menjadi dana dukungan kemerdekaan Indonesia kala itu. Barulah setelah Palestina, Mesir menjadi negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia secara de facto pada 1946.

Kini, saat Palestina kembali diserang dan Al-Aqsha dinistakan apakah pantas kita terdiam?

Kita sebagai muslim pun seharusnya berterimakasih kepada mereka, telah menjaga dengan baik tempat suci yang menjadi kiblat pertama ummat muslim di dunia. Tak hanya dengan harta, tetapi juga jiwa bahkan nyawa! Mereka korbankan seluruhnya, lillahita'ala.

Maka, jangan sampai tak ada jejak dukungan sedikit pun yang tak kau tinggalkan untuk Palestina.

Bukan hanya do'a, tetapi sebarkan pula setiap infomasi yang didapat agar semakin banyak yang membant, karena Zionist terus berusaha menutup rapat kebenaran disana.

Lalu, berikan harta terbaikmu untuk mereka! Jangan sampai tak ada catatan amal kebaikan darimu untuk Palestina, saat kelak di akhirat.

"Barangsiapa memelihara kehidupan seorang manusia, maka seakan-akan dia telah memelihara kehidupan semua manusia." [QS Al-Ma'idah 32]

Karena itulah, Beramal Jariyah bekerjasama dengan Muda Juara Indonesia membuat campaign One Brand One Million Donation for Palestine dalam rangka mengajak seluruh brand owner untuk mengalirkan sebagian profitnya untuk perjuangan saudara kita di Palestina, berapapun donasi yang diberikan insyaAllah akan sangat membantu para relawan, saudara Palestina yang tak lagi miliki rumah, dan sanak saudara, dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook.

InsyaAllah, sedikit donasi darimu akan berarti besar bagi mereka, dan semoga Allah swt senantiasa melindungi dan kuatkan hati-hati mereka dengan kesabaran. Aamiin allahumma aamiin.

Jazakumullah khayran katsiiran

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 95 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2021 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: