Buat penggalangan dana. Klik di sini
Berbagi Berkah Ifthor untuk Yatim Pelosok

Berbagi Berkah Ifthor untuk Yatim Pelosok

Pengelola: Ramadhan Beramal

Donatur
343
Terkumpul
Rp25.563.400
Target
Rp500.000.000

“Tidak ada waktu khusus untuk menyantuni anak yatim. Namun kita bisa mendapat pahala lebih di waktu mulia saat Ramadhan ini dengan berbagi untuk hilangkan kesusahan mereka. InsyaaAllah kita mendapat keutamaan sedekah, pahala memberi iftar bagi yang berpuasa, serta keutamaan dekat dengan Rasulullah di surga kelak.”

Assalaamu’alaikum warahmatullaah wabarakaatuh #SahabatAmal

#SahabatAmal, bagi anak yang tidak lagi memiliki ayah mungkin terasa sulit berjuang menjalani hidup, karena telah kehilangan seorang contoh sosok tangguh. Meskipun pilu, namun mereka para yatim tentu saja sangat berhak untuk mendapat kebahagiaan.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas menyarankan :

“...Rahmatilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berikanlah makan kepadanya dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lembut dan niscaya kamu akan mendapatkan hajatmu (keperluanmu).” (HR. ‘Abdurrazaq; hadits ini hasan dalam Shahih At-Targhib wa At-Tarhib, 2544).

#SahabatAmal, di beberapa pelosok daerah terdapat banyak anak yatim yang hidupnya kekurangan. Ada yang tinggal bersama ibunya, yang meskipun lemah tetapi harus berusaha kuat dan ada pula yang sudah tidak tinggal dengan keluarganya lagi.

Dapatkah Sahabat membayangkan betapa senangnya mereka saat disuguhkan makanan untuk berbuka puasa? #SahabatAmal bisa menjadi keluarga pelengkap bagi mereka, apalagi di bulan Ramadhan ini kita bisa membuat mereka tak perlu khawatir lagi makan apa dengan cara sedekah berbagi iftor untuk mereka.

Ramadhan merupakah salah satu bulan yang mulia karena Al-Qur’an diturunkan oleh Allah Ta’aala di bulan ini. Sedekah dari #SahabatAmal bisa berlipat ganda pahalanya, jika sedekah tersebut dilakukan di waktu mulia seperti bulan Ramadhan, apalagi diperuntukkan bagi anak yatim.

Setiap paket ifthar senilai Rp36.5000/paket terutama di Bandung Raya dan daerah terpencil seperti di NTT - Bali - Sulawesi berisikan:

1. Nasi

2. Lauk (Ayam\)

3. Tumis

4. Kurma

5. Gorengan

6. Air putih

7. Tissue

InsyaaAllah kita bagikan dengan komitmen bersedekah untuk mereka yang berpuasa dan 100 paket per satu titik lokasi.

Yuk #SahabatAmal, bahagiakan mereka dan bantu mereka menghilangkan laparnya saat berbuka nanti dengan cara:


  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. 

InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sahabat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

"Allah senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut mau menolong saudaranya". (H.R. Muslim no. 2699)

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 95 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: