Bantu Silmi, Putri Pedagang Kaki Lima Ini Mengidap Cerebral Palsy Harus Segera Operasi

Bantu Silmi, Putri Pedagang Kaki Lima Ini Mengidap Cerebral Palsy Harus Segera Operasi

Pengelola: Inisiatif Zakat Indonesia

Donatur
622
Terkumpul
Rp49.871.800
Target
Rp200.000.000
Penerima Manfaat
1
Pasien Terbantu

#SahabatAmal,

Silmi Maulida (3 thn), putri ke-4 dari pasangan Burhanudin dan Siti Masitoh ini harus berjuang melawan penyakitnya, Cerebral Palsy. Bocah kelahiran Garut, 22 Desember 2017 ini merupakan anak ke-4 dari 5 bersaudara. Bersama ke-5 anaknya Burhan tinggal di Kp. Urug, RT.02, RW. 01, Kel. Panembong Kec. Bayongbong, Kab. Garut.

Burhan bekerja sebagai penjual ayam goreng tepung, penghasilan yang didapat setiap harinya harus ia bagi dengan pemilik dagangan. Tanggung jawab Burhan sebagai suami dan ayah dari kelima anaknya menjadi pemacu baginya untuk terus bekerja keras demi memenuhi semua kebutuhan keluarga dan sekolah anak-anaknya.

Duka yang dialami Burhan dan keluarga semakin memuncak ketika diketahui di sekitar mata dan kepala belakang Silmi terdapat benjolan kecil. Selang beberapa hari setelah dibawa ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua mata dan benjolan di kepala silmi semakin membesar.

Saat ini, Silmi dan keluarga tinggal di RSP IZI-YBM PLN di Bandung. “Saya merasa terbantu dengan adanya RSP IZI, sudah diperbolehkan tinggal gratis, saya juga tidak khawatir memikirkan biaya makan. Saya bisa lebih fokus mengurus pengobatan Silmi,” tutup Burhan.

Mohon doa dari seluruh donatur agar Allah swt menyembuhkan Adik Silmi.

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook.  InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 28 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
PROGRAM TELAH BERAKHIR
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: