Mari Bantu Pembangunan Pesantren Al Aziz, Baru 40% Terbangun Sejak Berdiri 4 Tahun Lalu

Mari Bantu Pembangunan Pesantren Al Aziz, Baru 40% Terbangun Sejak Berdiri 4 Tahun Lalu

Pengelola: Yayasan Qalam Insani

Donatur
5
Terkumpul
Rp670.000
Target
Rp150.000.000

#SahabatAmal,

Melalui (Seruan Kebaikan) ini, kami mengajak Sahabatuntuk bergabung bersama kami dalam membangun, memakmurkan dan menegakkan Syi’ar Islam dengan menyisihkan sebagian harta untuk berinfaq Fi Sabilillah untuk Pembangunan Pondok Pesantren Al-Aziz.  Pesantren ini diperuntukkan anak-anak Usia Dini yang didirikan 4 Tahun lalu dan sekarang tengah mengasuh santri kurang lebih 50 orang dari berbagai daerah.  Lokasi Pesantren berada di Jln Pakar Barat 1 no 54 rt 02 rw 07 Desa Ciburial Kabupaten Bandung.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

  1. Pembangunan Pesantren AL-Aziz yang baru selesai 40%
  2. Sarana dan Prasarana Pesantren

Jika ingin membantu, #SahabatAmal bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik Tombol "Infak Sekarang"

2. Masukkan Nominal Infak Sahabat

3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem

4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini di WhatsApp dan Facebook, insyaallah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Semoga niat kebaikan Sahabat dan donasi yang diberikan dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang berlipat.  Aamiin ya Robbal aalamiin.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
PROGRAM TELAH BERAKHIR
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.