Buat penggalangan dana. Klik di sini
Sedekah Jariyah Bantu Pangan Santri Penghafal Al-Qur'an

Sedekah Jariyah Bantu Pangan Santri Penghafal Al-Qur'an

Pengelola: Baitul Wakaf (BMH)

Donatur
2
Terkumpul
Rp150.000
Target
Rp500.000.000

Assalamualaikum #SahabatAmal

Berawal dari keprihatinan terhadap pesantren tahfidz bagi penghafal Al Quran yang dikelola secara swadaya alami kekurangan pangan bahkan konsumsi seadanya sesuai dengan bantuan yang diterima padahal mereka adalah santri penghafal quran.

Sesekali jatah makan terpaksa dikurangi karena minimnya subdisi yang diterima menimbulkan keprihatinan yang dalam.

Baitul Wakaf menggulirkan program sedekah jariah (Wakaf) Sawah Produktif sebagai ikhtiar membangun support pangan yang berkelanjutan untuk pesantren tahfidz di Indonesia bahkan dunia sebagai ikhtiar memuliakan para penghafal Al Quran yatim dan dhuafa.

Aksi ini sudah dimulai dengan pembebasan lahan sawah produktif seluas satu Ha di Pebayuran Bekasi yang setiap kali panen menghasilkan 4.5 ton beras sudah bisa mensupport 300 santri dalam sebulan atau lumbung pangan pesantren selama 6 bulan.

Dengan makin luasnya asset wakaf sawah produktif diharapkan mulai dari 300 santri yang kini dibantu mampu terus mendekati 4,290,626 santri yang tersebar diseluruh Indonesia (sumber Dirjen pendidikan Islam Kementrian Agama) mari menjadi bagian dari program sedekah jariah pangan ini.

Menjadi bagian dalam program sedekah jariah untuk kemandirian pangan pesantren, tidak hanya sekedar menebar manfaat namun menjadi pahala jariah yang taida terputus dan terus mengalirkan pahala melebihi batas umur.

Cukup dengan sedekah jariah ( wakaf) mulai Rp. 10.000/bulan kita sudah menjadi bagian dalam program ini.

Donasi terhimpun nanti akan digunakan untuk program pembebasan lahan sawah produktif untuk dikelola menghasilkan padi organik agar menjadi pangan sehat, berkualitas dan bergizi untuk penghafal quran, terlebih ditengah pandemi saat ini membuat kondisi pangan santri makin tak menentu.

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 28 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: