Buat penggalangan dana. Klik di sini
Palestina Dibombardir Nestapa, Berikan Bantuan Terbaikmu Disini

Palestina Dibombardir Nestapa, Berikan Bantuan Terbaikmu Disini

Pengelola: Asar Humanity

Donatur
123
Terkumpul
Rp6.826.600

Mirisnya Anak - anak pun menjadi sasaran penyerangan Zionis Israel. Hingga saat ini (16/5) dilaporkan 192 saudara kita meninggal dunia (Syuhada) dan lebih dari 1235 Jiwa luka – luka.

___

Assalamualaikum #SahabatAmal

Akhir Ramadhan di Palestina membawa kabar duka bagi Ummat muslim dunia, yang seharusnya bisa menjalani ibadah di bulan Ramadhan dengan tenang, justru harus menanggung banyak luka.

Israel kembali menyerang dengan sangat brutal, Agresi militer yang dilakukan oleh Zionis Israel semakin luas jangkauannya, penyerangan tersebut masih terus terjadi hingga saat ini dan korban-pun semakin banyak dari hari ke harinya.

Kejadian tersebut menjadi hal yang sangat diperhatikan terutama Ummat Muslim dunia, khususnya Indonesia.

Malam 10 Ramadhan yang lalu, terjadi upaya pengambil alihan Pintu Gerbang Al-Amud, Salah satu pintu gerbang terbesar Kota Al-Quds menuju Masjid Al-Aqsha.

Zionis Israel bersama dengan Ekstrimis Yahudi memasang pembatas besi di depan gerbang Al-‘Amud, demi menghalangi kaum Muslimin untuk masuk ke dalam Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha. Tetapi Alhamdulillah, atas izin Allah saudara-saudara Muslim kita di Kota Al-Quds berhasil menggagalkan upaya tersebut.

Sejak malam 10 Ramadhan itu, para pemuka agama Yahudi gencar melakukan memobilisasi para pemukim Yahudi di Palestina agar datang ke Masjid Al-Aqsha. Untuk mengepung Masjid Al-Aqsha pada tanggal 28 Ramadhan yang lalu, bertepatan dengan tanggal 10 Mei. Ribuan orang Yahudi telah menyatakan siap untuk mengepung Al-Aqsha di hari itu.

Hari itu bertepatan dengan peringatan Hari Yerussalem, menurut kalender Yahudi. Alibi ini digunakan Ekstrimis Yahudi, Jemaat Sinagog, untuk mengepung dan merebut Al-Aqsha dari kaum Muslimin.

Akhirnya Zionis Israel semakin brutal menyerang saudara kita di Palestina yang sebenarnya hanya ingin bisa menjaga tanah suci, rumah dan negara mereka, bahkan hingga saat ini banyak korban yang terus berjatuhan terutama pada saat perjuangan untuk melindungi masjid Al - Aqsa (10/5).

Mirisnya Anak - anak pun menjadi sasaran penyerangan Zionis Israel. Hingga saat ini (16/5) dilaporkan 192 saudara kita meninggal dunia (Syuhada) dan lebih dari 1235 Jiwa luka – luka, penyerangan ini tidak hanya terjadi di Masjid Al – Aqsa, namun sudah hampir seluruh wilayah Palestina diserang oleh Zionis Israel.

Sahabat Asar Humanity, kita harus tegas untuk menyikapi hal ini, karena menjaga kehormatan dan kemuliaan tanah Al - Quds adalah tanggung jawab setiap muslim, maka mari berikan bantuan terbaik untuk perjuangan kemerdekaan ini melalui Asar Humanity.

Oleh karenanya, Beramal Jariyah mengajak #SahabatAmal semua ikut berkontribusi. Caranya:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. 

InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, jazakumullah khoiran khatsiran, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 95 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2021 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: