Bantu Adi Sembuh Dari Hidrosefalus

Bantu Adi Sembuh Dari Hidrosefalus

Pengelola: Yayasan Qalam Insani

Donatur
1651
Terkumpul
Rp114.475.000
Target
Rp150.000.000
Penerima Manfaat
1
Pasien Terbantu

Asalamualaikum wrb. #SahabatAmal

Namanya Adi (16 Tahun) saat ini menderita hidrosifalus. Aldi sejak bayi ditinggalkan orang tuanya, dan dititipkan kepada ibu angkatnya bernama Arik. Bu Arik bersama suaminya adalah pasangan suami istri lansia yang tidak mempunyai keturunan.

Ceritanya dulu saat Adi masih bayi, ada seorang tamu yang tidak di kenal entah dari mana. Seseorang ibu itu menitipkan bayinya kepada bu arik blangnya "kasian panas panas mau di ajak beli susu" maka dari itu dititipkanlah anak itu ke bu arik. Tetapi sampai beberapa hari, bayi tersebut tidak kunjung di jemput.

Bayi yang bernama adi ini ternyata tidak diharapkan orang tua kandungnya. Karena sakit, adi juga sudah di bawa berobat kemana saja sampei ke pulau jawa.

Sekarang adi berusia 16 thun dan keseharianya hanya berbaring dan hidup tak bisa tanpa obat, jika obat habis adi merasa kesakitan dan berteriak menangis merasakan nyeri Bu Arik hanya bisa pasrah dan ikhtiar, Bu Arik juga mengharap bantuan untuk biaya operasi saudara Aldi karena kata dokter bisa disembuhkan penyakitnya dan biaya membeli obat untuk keseharianya semoga ada bantuan untuk keseharianya.

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sahabat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 28 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: