Pahala Sholat, Dzikir, Majels Ilmu, InsyaAllah Mengalir untuk Sahabat yang Turut Membantu Pembangunan Masjid Ini

Pengelola: Yayasan Qalam Insani

Donatur
129
Terkumpul
Rp10.374.600
Target
Rp200.000.000

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.”

(HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

#SahabatAmal,

Selain Allah menjanjikan akan membangunkan rumah di surga, kami meyakini bahwa setiap ibadah yang dilakukan di dalam masjid insyaallah pahala juga akan mengalir kepada semua yang turut dalam pembangunan masjid tersebut, walau hanya memberikan segelas air kepada tukang.

Mari Bantu bangun masjid & majelis wilayah pedalaman Purwakarta yang sudah terlalu lama tidak kunjung selesai.  Sudah hampir 12 Tahun pembangunan mesjid Al-Mubarok yang bertempat tinggal di Kp. Sumur Batu RT.12/06 Desa Bojong Timur Kabupaten Purwakarta ini, tidak mengalami perkembangan berarti.

Sejak awal pembangunan hanya mengandalkan dana swadaya masyarakat sekitarnya.  Seiring waktu, jamaah pengajian mulai bertambah, dan masjid tidak lagi bisa menampung jamaah yang semakin banyak .

Masjid ini menjadi sarana ibadah satu-satunya bagi warga di sana yang berjumlah sekitar 60 KK.

Buat #SahabatAmal yang akan membantu pembangunan masjid ini, bisa beri dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini di WhatsApp dan Facebook, insyaallah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

 

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
Butuh Bantuan ?
Hubungi kami via
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Beramal Jariyah adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf dengan bekerjasama dengan NGO nasional. Pembayaran ditujukan ke rekening atas nama PT. SETIAP HARI DIPAKAI / EVERMOS sebagai partner yang mensupport operasional dan sistem keuangan. Untuk transfer manual, mohon mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana donasi tanpa keterangan programnya, akan kami salurkan ke program Beramal Jariyah yang paling berhak menerimanya dan masuk kategori dana infak.