Buat penggalangan dana. Klik di sini
Ketinggian Air Capai 3 Meter, Korban Menjerit Ribuan Rumah Terendam

Ketinggian Air Capai 3 Meter, Korban Menjerit Ribuan Rumah Terendam

Pengelola: Rumah Yatim

Donatur
20
Terkumpul
Rp1.810.000

"Ribuan korban menderita, tangisan pecah ketika melihat rumah terendam air setinggi 3 meter!"

Assalamualaikum wr wb #SahabatAmal

Darurat Kebutuhan logistik berupa terpal, baju layak pakai, selimut, sembako, air bersih, perlengkapan bayi dan obat-obatan

Berawal dari tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir yang kemudian menyebabkan banjir bandang di Kalimantan Selatan.

Cuaca buruk menyebabkan dampak banjir semakin meluas dan parah. Ruas jalan nasional yang menghubungkan antar kabupaten dan kota putus diterjang banjir.

Oprit jembatan di Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar terputus sejak pagi yang menyebabkan sulitnya akses ke daerah tersebut.

142 rumah rumah dari empat Rukun Tetangga (RT) terdampak banjir di Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, yang merupakan wilayah dekat perbatasan dengan Kabupaten Tanah Laut.

Hingga saat ini Banjir belum surut, dan masih menggenangi pemukiman. Adapun warga yang masih berada di posko pengungsian tercatat sebanyak 36 orang.

Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat..” (HR. Muslim)

#PejuangKebaikan sudah saatnya kita saling rangkul untuk membantu sesama, saat ini saudara kita sedang diberikan cobaan diatas ujian pandemi ini.

Bersama kita bisa meringankan beban mereka dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. 

InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

***

Disclaimer:

Fundrising ini merupakan bagian dari Program Bantuan Bencana yang mana penghimpunannya akan di salurkan untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.

Info lebih lanjut Hub Admin : 0813-1255-7811 / 0821-3211-5439

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 0819 95 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.

Kami juga menerima pembayaran melalui: