CEGAH COVID 19 (AKSI BERSIH MASJID DAN FASUM)

CEGAH COVID 19 (AKSI BERSIH MASJID DAN FASUM)

Pengelola: DT Peduli

Donatur
38
Terkumpul
Rp1.852.010
Target
Rp500.000.000


Assalamualaikum #SahabatAmal

Akhir-akhir ini, dunia digemparkan dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Virus yang pertama kali muncul Kota Wuhan, China ini terus menyebar ke beberapa negara, salah satunya Indonesia. Penyebarannya yang begitu cepat membuat masyarakat semakin resah dan khawatir tertulari virus mematikan ini.

Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia bahkan memprediksi jumlah penderita virus Corona di Indonesia akan terus bertambah. Rabu (18/3), jumlah warga Indonesia yang positif Corona bertambah menjadi 227 orang dan jumlah yang meninggal bertambah menjadi 19 orang.

Sejak wabah ini muncul dan memakan banyak korban, beberapa fasilitas umum yakni sekolah, perkantoran, dan fasilitas umum lainnya ditutup sementara. Bahkan, masjid-masjid pun mulai sepi jamaah karena dikhawatirkan menjadi salah satu tempat penyebaran virus Corona.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona baik di masjid maupun fasilitas umum lainnya, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli menggelar program Ayo Cintai Masjid (ACM). Melalui program ini, DT Peduli memberikan pelayanan penyemprotan disinfektan, pembersihan karpet, dan sebagainya di masjid-masjid atau fasilitas umum lainnya di berbagai daerah.

Hanya dengan 1,5 juta per lokasi, sahabat sudah turut membantu mengurangi penyebaran virus Corona di masjid-masjid dan fasilitas umum lainnya. Ayo, kita hentikan penyebaran virus ini dimulai dari diri sendiri, mulai dari hal terkecil, dan mulai saat ini!

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Butuh Bantuan?
Hubungi Kami Telp / WA: 081995 10 1000

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili beramaljariyah.org.
Beramal Jariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.
© 2018 - 2019 Yayasan Beramal Jariyah
bekerjasama dengan PT Setiap Hari Dipakai / Evermos

Yayasan Sahabat Beramal Jariyah dengan akta pendirian No. 79 Tanggal 31-01-2020, adalah lembaga penggalangan dana online dengan situs beramaljariyah.org yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Pembayaran ditujukan ke rekening A.N Sahabat Beramal Jariyah. Donasi manual agar mencantumkan keterangan program yang akan dibantu. Dana tanpa keterangan akan kami salurkan melalui program regular Sahabat Beramal Jariyah dan masuk kategori dana infak.