Gerakan Santunan Perlengkapan Ibadah Jompo

Gerakan Santunan Perlengkapan Ibadah Jompo

Rp63.986.700
Terkumpul dari target Rp100.000.000
Diterbitkan 9 September 2019

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

#SahabatAmal,

Tua adalah sebuah keniscayaan yang akan menimpa setiap orang yang diberi kelebihan umur panjang oleh Allah SWT.   Namun demikian, tidak semua orang tua beruntung dalam menjalani hari tuanya.  Sebagian dari mereka masih harus mencari sesuap nasi untuk menyambung hidup.  

Ada yang masih harus berjualan keliling memikul barang jualannya, ada yang harus mencari kayu bakar, bahkan tidak sedikit yang tergoda untuk menjadi pengemis.

Nabi SAW bersabda, “Jika seorang pemuda menghormati seorang renta karena usianya, maka Allah akan memerintahkan seseorang untuk menghormatinya saat ia beranjak tua.” (Riwayat at-Tirmidzi)

Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama kita beri santunan para jompo, terutama bantuan berupa perlengkapan ibadah, agar mereka lebih dekat kepada Tuhannya dalam menghabiskan masa tuanya.

Melalui program Santunan Alat Ibadah Jompo ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut membahagiakan para jompo dengan memberikan mereka peralatan ibadah yang layak berupa:

  1. Mukena (untuk jompo wanita)

  2. Sarung, baju koko, dan peci (jompo laki-laki)

  3. Sejadah

  4. Al Qur'an

Sumbangan Sahabat akan digunakan setiap kali mereka beribadah.  Semoga dengan demikian, menjadikan pahala yang terus mengalir selama perlengkapan sholat ini digunakan oleh mereka.

Bagi #SahabatAmal yang akan membantu, bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook.  InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Beramaljariyah.

Beramaljariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.