Bantuan Darurat Palestina

Bantuan Darurat Palestina

Rp12.261.300
Terkumpul dari target Rp2.500.000.000
Diterbitkan 12 Mei 2021

SEJAK RAMADHAN HINGGA KINI, AL-AQSHA DINODAI ZIONIS ISRAEL!

Assalamu'alaikum wr wb #SahabatAmal

Bentrokan terjadi di komplek Masjid Al Aqsa pada Sabtu (08/05) dini hari. Bandit Zionis menyerang jamaah Masjid Al Aqsha yang sedang khusyuk beribadah di penghujung bulan Ramadhan. Menurut sumber Aman Palestin Gaza, dikabarkan ada 205 jamaah yang terluka.

Bentrokan ini adalah runtutan dari bentrokan lain yang terjadi di sejumlah tempat di Palestina beberapa hari saat ramadhan lalu https://www.youtube.com/watch?...

Jamaah sedang itikaf diserang oleh Zionis Israel

Tentara Zionis Israel Serang Jamaah Masjid Al Aqsha yang Tengah I'tikaf

___

Selain di Kompleks Masjid Al-Aqsha, serangan juga terjadi di Sheikh Jarrah dan Bab Al- Amid di Jerussalam. Serangan tersebut telah mengakibatkan :

⚡️ 205 rakyat Palestin cidera.

⚡️ 3 orang mengalami kebutaan akibat terkena peluru logam yang berlapiskan karet.

⚡️ 88 orang dirawat di rumah sakit.

⚡️ 20 orang cedera ringan.

#SahabatAmal, serangan Israel kepada saudara-saudara kita di Palestina masih terus digencarkan hingga saat ini. Bahkan, semakin banyak korban meninggal berjatuhan, termasuk wanita dan anak-anak!

Tak hanya itu, Israel pun dengan sengaja menghentikan pasokan listrik yang menjadi kebutuhan sehari-hari warga Palestina. Bahkan, ada banyak pasien ginjal di salah satu rumah sakit tak bisa lakukan cuci darah karena mesin dialisisnya tidak bisa menyala.

Bahan bakar yang tersedia hanya bisa membuat listrik beroperasi 2-3 hari Sedangkan pasien di rumah sakit bertambah setiap harinya.

Akibat krisis listrik ini, beberapa pasien terancam tidak bisa ditangani dengan cepat. Tidak hanya itu, aliran air tidak berfungsi yang mengakibatkan kekurangan pasokan air minum. Bahkan kotoran dan limbah padat menumpuk di jalan.

Banyak genset yang hancur akibat serangan ini. Tidak ada lagi sumber listrik untuk mereka

Oleh karenanya, Beramal Jariyah mengajak #SahabatAmal semua untuklangitkan doa serta tunjukan kepedulian kita untuk sesama saudara nun jauh di sana dengan bersedekah dengan cara:

  1. Klik Tombol "Infak Sekarang"
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Semoga Allah karuniakan kemenangan dan ganjaran besar untuk kita sekalian dengan wasilah membantu negeri yang penuh berkah, Palestina!

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. 

InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, jazakumullah khoiran khatsiran, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Beramaljariyah.

Beramaljariyah akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.